Wajah Keceriaan Pengurus HMJ-IQTAF

  • 0

Wajah Keceriaan Pengurus HMJ-IQTAF

Category : Berita

IQTAF News Online. Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (HMJ-IQTAF) Fakultas Ushuluddin UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Muhammad Alvin Nur Choironi mengajak teman-teman pengurus kembali berjibaku dengan aktifitas kegiatan ke”jurusan”an.

Ketika dilansir dalam status facebook dan instagram-nya, Alvin bersama Badan Pengurus Harian HMJ-IQTAF berfoto selfie ceria sebelum melaksanakan evaluasi dan persiapan menuju program-program HMJ selanjutnya. Ini membuktikan wadah organisasi sebagai pembelajaran mahasiswa dengan semangat kekeluargaan, kerja keras, dan tanggungjawab.

Lihat status facebooknya:

Kembali berjibaku dengan aktifitas kegiatan ke”jurusan”an.
Bersama BPH HMJ IQTAF-IH melaksanakan evaluasi dan persiapan menuju program-program HMJ selanjutnya.Ganbate HMJ IQTAF-IH UIN Jakarta 2016….
.
.
#HMJIQTAF_IH_UINJKT2016 #FKMTHI

Dan status instagramnya:

Versi Resmi ataupun Kocak, semuanya harus tetap semangat @hmjtafsirhadis UIN Jakarta.
.
.
.
Ngumpul BPH HMJ IQTAF-IH sudah ada bu dan pak sekret @incessilda dan @al_sadad95. Ada wapres saya @bahalsiregar dan bu Bendum @syifa1795 juga .
Tapi kali ini masih belum lengkap.
masih ada wakil bendum bu @ra_awaliyah08 yang masih belum hadir. Next Time lah…#HMJIQTAF_IH_UINJKT2016 #tafsirhadisindonesia #fkmthi2016

Dalam tugasnya, HMJ berfungsi sebagai pelaksanaan kegiatan di tingkat jurusan yang mempunyai tugas merencanakan dan melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan jurusannya di bawah koordinasi Dewan Mahasiswa Fakultas (DEMA F).